Info Pasuruan, Kabar Pasuruan, Pasuruan Online

Gak Mau Bertanggung Jawab, Pria Ini Lempar Pacarnya yang Hamil Ke Sungai Citarum

Sari

Gak Mau Bertanggung Jawab, Pria Ini Lempar Pacarnya yang Hamil Ke Sungai Citarum - Adalah Egi Fauzi yang berniat melenyapkan nyawa pacarnya sendiri FSD (16) dengan melemparnya ke sungai Citarum, diduga pelaku nekat ingin menghabisi nyawa sang kekasih lantaran pelajar salah satu SMA di kota Cimahi tersebut ingin  meminta pertanggung jawaban pria yang sudah menghamilinya.

Korban saat itu cekcok di jembatan, saat korban lengah, pelaku langsung mengangkat kakinya lalu menceburkannya ke Sungai itu, FSD pun sempat terbawa arus deras salah satu sungai terbesar di Jawa Barat tersebut.

Namun korban selamat , dari pengakuannya waktu hanyut ke sungai ,dia merasa ada yang mengangkatnya sehingga tidak tenggelam, kemudian saat ada kayu yang hanyut atau busa yang terapung didekatny , dia langsung berpegangan pada benda itu , hingga akhirnya dia terdampardan ditolong oleh warga.

 "Tapi tubuh saya kayak ada yang ngangkat," katanya.


FSD termasuk korban yang beruntung, karena saat itu sungai dalam keadaan deras sekali, tinggi antara jembatan dan sungai juga sekitar 15 meter dengan kedalaman sungai 5 meteran.


Kini tersangka sudah mendekam didalam penjara dan didakwa dengan 2 pasal sekaligus, Pasal 340 tentang pembunuhan berencana dan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Sementara FSD dirawat  di Rumah Sakit Cibabat, seharusnya ini menjadi pelajaran berharga bagi para remaja yang belum mengalaminya, sehingga tidak mudah memberikan kepercayaan yang bisa merusak masa depannya kepada pacar atau temannya yang belum menjadi suami sahnya.

Baca Juga : Bakar Sampah, Dipenjara .